29.6.09

FORMASI SINAR BAND


Sinar terdiri dari 5 Orang Personil yang semuanya pria, dan inilah Formasi Sinar Band saat ini :

1. ARIF (Gitar)

Pria Kelahiran Purwakarta, 19 April 1987 yang tinggal di Jl. RE. Martadinata Purwakarta adalah seorang yang gemar pada musisi Paul Gilbert. Arif orang yang sangat low Profile akan tetapi kemampuan bergitarnya tidak diragukan lagi oleh semua anggota SINAR Band sendiri.

"Thanks For : orang tua saya yang memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengembangkan bakat di dunia musik khususnya GITAR, Buat semua teman yang mendukung karir saya, Besar harapan saya untuk selalu eksis di musik. Doain SINAR dapat bersaing di dunia musik Nasional. Terimakasih"
>2. RAGIL (Bass)
Pria pendiam diantara personil SINAR yang kagum pada Andhika KERISPATIH ini dilahirkan di Purwakarta, 18 September 1986. Bertempat tinggal di kawasan Jl. Baru No. 154 Purwakarta. Kemahirannya dalam bermain aransemen Bass cukup memukau, Ragil selalu belajar dan belajar tentang alat musik yang dia kuasai.
"Thanks For : Allah SWT, Muhammad SAW, Orang Tua yang dukung n support saya, Kerabat dan teman. Harapan SINAR tetap Bersinar di dunia Musik Nasional"
3. RIVAN (Drum)
Dilahirkan di Purwakarta, 04 September 1986 yang lalu, Cowok ini gemar menabuh Drum dengan Drummer favorite dia Travis Barker (BLINK 182). Cowok jangkung ini seorang pendiam bagi yang belum mengenalnya akan tetapi jangan tanya humor dia yang kocak apabila sobat telah mengenal dekat dengannya. Dia adalah sang motifator di SINAR Band.
"Thanks For : Allah SWT, Muhammad SAW, Ayah, Ibu, Kerabat dan sobat Ivan, Terimakasih atas dukungan kepada ivan untuk terus mengembangkan bakat ivan bermain Drum. Harapan seperti band-band indie yang lain yaitu bisa terkenal dan tetap eksis di musik indonesia. Amien"
4. DICKY (Vokal)
Dilahirkan di Purwakarta 08 Agustus 1986 memiliki Power Vokal yang sangat mengesankan. Gemar menggunakan pakaian bergaya Casual, Pria ini memiliki Vokalis andalannya yaitu Armand Maulana (GIGI).
"Thanks For : Keluarga, Sobat dan penggemar yang tetap support Dicky bermain musik. Harapan Sinar tetap maju dan eksis"
5. NAFTA (Gitar)
Kelahiran Purwakarta, 23 November 1987 ini pemain gitar handal, Nafta telah lama bermain Gitar, bahkan dia kerapkali dijadikan edisional di band yang lain. Namun konsistennya dia di SINAR tetap dia jaga. Penganut faham dari ANDRA ini selalu berlatih menemukan sebuah perpaduan musik yang bagus.

Comments :

2 komentar to “FORMASI SINAR BAND”

pandewa mengatakan...
on 

wah ada pendatang baru nehhhh
semoga succes buat pendatang baru

Blog aan mengatakan...
on 

wah.... kerennn

sukses selalu ya.........

salam

Blog Aan

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by SINAR BAND PURWAKARTA